Jalan Provinsi Yang Berlobang, Menyebabkan Wartawan Mengalami Lakalantas

OKU Timur, Gerbangsumsel.com,- Jalan Provinsi Yang mencakup dua Kabupaten Oku Timur dan Oku Selatan Kini mulai berlobang kembali, Mengingat Jalan tersebut Belum Lama di perbaiki atau di lakukan pembenahan secara tambal sulam. pantauan Wartawan di lapangan Jumat (22/10/2021).

Dampak dari lobang-lobang yang ada di beberapa titik ruas jalan provinsi tersebut, Mengakibatkan seorang wartawan yang bertugas di kabupaten OKU Timur jadi korban lakalantas di duga terperosok di lobang Badan jalan provinsi tersebut.

Krisna ( wartawan) korban lakalantas saat di bincangi media Mengatakan,” Dampak dari lobang-lobang yang ada di beberapa titik di jalan provinsi yang melintasi kecamatan bunga mayang kabupaten OKU Timur menuju Kabupaten OKU Selatan ini, Membuat saya Menjadi korban lakalantas hingga jatuh Sehingga hampir sekujur tubuh penuh luka.

Di ceritakan korban lakalantas (Red-krisna), “kemarin Saya Jadi korban lakalantas sepulang saya dari kerja kira-kira pukul 14.30 wib tepat di Desa Negeri ratu, Kecamatan Bunga Mayang, saya mengalami kecelakan, kata krisna.

“di perjalanan saya beriringan dengan mobil truk colt diesel bermuatan batu bata, saya sudah jagak jarak, Karena saya tahu jalan provinsi ini di beberapa titik ada Banyak Yang Berlobang, Sebab jalan ini Slalu saya lintasi setiap hari, ujarnya.

Tapi naas bagi saya kata krisna sampai di TKP, saya tak bisa menghindari lobang tersebut hingga motor saya terperosok di lobang sehingga kehilangan keseimbangan dan terjatuh terpental. muka saya tergusur di aspal, hingga saya tak sadar kan diri , dan Ketika sudah siuman tau2 nya saya sudah di rawat di RSUD Martapura.

Sambung krisna, Saya tak melihat lobang tersebut karena di depan ada mobil truk yang saya iringi kata krisna.

Padahal setahu saya sudah dua kali jalan provinsi di kecamatan bunga mayang ini di lakukan tambal sulam , tetapi yang jadi pertanyaan kami selaku Pengguna jalan (pengendara Roda dua) kok bisa baru seumur jagung di perbaiki lobang-lobang menghiasi jalan lagi, ucapnya sambil menahan perih rasa sakit akibat kecelakaan.

selaku pengguna jalan dan masyarakat kabupaten OKU Timur saya berharap pada pemerintah agar bisa membenahi ini semua agar tidak ada korban lakalantas kembali, karena kemungkinan adanya lobang-lobang yang ada di badan jalan membuat para pengendara baik itu pengendara roda empat(R4) Maupun Roda Dua(R2) bisa berpindah-pindah jalur dalam berkendaran guna menghindari lobang tersebut itu menjadi pemicu laka lantas, Pungkasnya.

Kontributor : Reaynaldo

_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *