Hadi Subeno : Pilih HDS-HJW Karena Pembangunan Terbukti Untuk Kemaslahatan Umat

Muratara, Geebangsumsel.com,- Masyarakat dari ujung ke ujung yang diwilayah kabupaten musirawas utara berbondong-bondong menghadiri acara pasangan Calon bupati Devi H. Suhartoni dan H. Junius Wahyudi yang di gelar dilapangan terbuka kelurahan rupit senin 27 Agustus 2024.

“Lautan manusia itupun terlihat memadati jalan yang menghubungkan komplek perkantoran Pemda Muratara dengan jalan protokol Muratara itu, terlihat sejak pagi sudah di datangi massa dengan memakai atribut yang beragam bertulisan HDS-HJW “MURATARA BERHIDAYAH ILUK”.

Kemudian Hadi Subeno.SE dari partai PBB Dalam Orasinya menyampaikan ayo kita menangkan Devi yudi untuk wilayah kecamatan karang jaya di pilkada, mengapa kami dari partai PBB mendukung pasangan devi yudi ,,kami perlu menyampaikan.

“Kita tau Program-program perobatan gratis, infrastruktur, contohalnya ada yang selesai, ada juga yang sedang di laksanakan, dan ada pula yang baru mulai dibangun, karena dasarnya Tahapan pembangunan ini disesuaikan dengan Keuangan Daerah kita.

“Sebagai Bupati masih aktif beliau tentunya tak ada kata nanti untuk Rakyat, intinya kepemimpinan pemerintah selalu Bekerja tahap per tahap dengan tujuan pembangunan secara merata ke semua pelosok desa”ungkapnya.

Selain itu, Muratara Bukan hanya Membangun Jalan dan Infrastruktur saja akan tetapi membangun Ahlak dan Budi yang beretika sebagai anak bangsa yang terlahir dengan penuh peradaban.

“Kemudian masalah peningkatan mutu pendidikan pelajaran umum kita sudah mendapat penghargaan dari Pusat, adapun tentang Pendidikan Agama Jelas jelas Sudah Berjalan literasi 15 menit sebelum Belajar adalah membaca ayat ayat Pendek bergema diseluruh Penjuru sekolah di Muratara
Tentunya hal itu akan dilanjutkan bersama HDS-HJW,”Ucap Hadi yang kita seorang tokoh politik di wilayah karang jaya. (AR)

_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *