Kepsek SMP Maur Baru Angkat Bicara Masalah Pemberitaan di Sosmed Tentang Tuduhan Rangkap Jabatan

Muratara,- Tahun anggaran 2020 yang lalu Satuan Pendidikan SMP N Maur Baru, mendapat alokasi Dana untuk membangunan WC dan Ruang belajar siswa dengan pagu anggaran berkisar Rp 140 juta dengan Dana Alokasi Khusus dan tahun yang sama juga mendapat alokasi Rehab Meja dan Kursi Belajar dan perbaikan lapangan sebesar Rp 170 Juta. Senin (25/10/2021)

Kepala Sekolah Jamat Aman, Menjelaskan Kegiatan tersebut memang benar kita kerjakan dilakukan degan sistem sekolah dengan melibatkan pihak komite, Panitia pengelola Sekolah (P2S) dan unsur masyarakat serta pekerja berdasarkan domisili lingkungan satuan pendidikan.

“intinya dalam pembangunan kami hanya ada Dua item saja di Fokuskan tidak lebih, kalau masalah pembangunan taman itu hanya tambahan yang sisa anggaran dalam pembangunan WC dan Rehap Kelas.

Dan juga dalam melakukan pembangunan kita dari pihak sekolah juga sesuai petunjuk dan kelola dengan (P2S) serta dalam penerapan juga sudah kami lakukan sesuai apa yang di kerjakan, kalau masalah pemberitaan di Sosmed itu sama sekali tidak ada yang benar. “Cetusnya.

Untuk itu saya berharap kepada awak media, yang memberitakan tentang saya itu, janganlah mengambil kesimpulan dengan pemberitaan yang tidak sesuai fakta. “Tutup ia. (AR)

_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *