IWO Mendistribusikan Bantuan Pakain Layak Pakai Ke Warga Korban Banjir Bandang

Muratara, Gerbangsumsel.com,- Wujud rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir bandang di wilayah kecamatan karang jaya kabupaten musirawas utara, Ikatan Wartawa online (IWO) Kabupaten Muratara melaksanakan penyaluran bantuan Pakaian Layak Pakai bagi Korban Banjir Bandang.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut di serahkan ke dua titik posko, antaranya Desa Suka Menang dan Desa Lubuk Kumbung Kecamatan Karang Jaya, Sabtu (20/04/2024).

“Ketua PD IWO muratara Aan Jumadi Rubiansyah Muratara mengatakan, Bahwa ini merupakan bentuk wujud kepedulian IWO Kepada masyarakat terkena Musibah banjir bandang, yang sudah kami lihat langsung ke lapangan banyak rumah warga yang terbawa arus banjir terutama di Desa Suka Menang dan Desa Lubuk Kumbung, warga yang merasa terdampak ini tidak bisa menyelamatkan harta benda, kecuali pakaian di badan.

Kami IWO berinisiatif mengumpul pakaian yang layak pakai dari anggota IWO , masyarakat dari beberapa Desa seperti dari Desa Sungai Jernih, Desa Maur Baru, Desa Noman dan Muara Rupit yang ikut peduli menyumbangkan Pakaian Layak Pakai ini untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah.

“Alhamdulillah hari ini IWO sudah menyalurkan kan bantuan ke Desa Suka Menang dan Desa Lubuk Kumbung” Ungkap Aan

Aan Juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin berbagi bisa melalui IWO, ke BPBD Muratara dan Lembaga Donasi Lainya.

“Kami juga masih membuka donasi untuk saudara kita yang terdampak musibah banjir ini, bisa berbentuk Logistik, sembako”Tutup Aan

Sementara Kades Lubuk kumbung Hadi Irawan melalui Kadus setempat yang menerima langsung bantuan dari IWO mengucapkan banyak terima kasih atas Kepedulian IWO Muratara ke masyarakatan kami yang terkena Musibah.

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang rumahnya roboh karena di terjang banjir bandang kemarin” Tambah Kadus setempat. (AR)

_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *