Peduli Sesama Kepsek dan Guru SDN3 Maur Salurkan Bantuan Ke Warga Banjir Bandang

Muratara, Gerbangsumsel.com,- Cipta rasa kepedulian terhadap masyarakat terdampak banjir bandang di wilayah kecamatan karang jaya kabupaten musirawas utara, Kepala Sekolah SDN3 Maur Yanti SPD.I didampingi guru pengajar melakukan penyaluran bantuan pakain layak pakai dan sembako untuk warga korban banjir.

Penyaluran Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepsek SDN3 Maur ke warga desa suka menang kecamatan karang jaya pada Kamis 25 April 2024.

“Untuk bantuan ini memang inisiatif guru-guru pengajar secara sukarela dengan cara membeli mie dan ngumpul pakaian layak pakai, sebagai wujud kepedulian SDN3 Maur Kepada masyarakat terkena Musibah banjir bandang.

Alhamdulillah hari ini kami bersama guru pengajar sudah menyalurkan bantuan ke warga Desa Suka Menang”Kata Kepsek SDN3 Maur Yanti SPD I, (25/4).

“Ia juga berharap kepada masyarakat menerima bantuan dari kami, mudah-mudahan bisa meringankan sedikit beban warga yang terdampak banjir bandang di wilayah kecamatan karang jaya kabupaten muratara.

Sementara Warga suka menang Nurcahyo Marhen, yang menerima langsung bantuan dari guru, mengucapkan banyak terima kasih atas Kepedulian SDN3 Maur Kecamatan Rupit, yang sudah meberikan bantuan ke kami yang terkena Musibah.

“Atas Bantuan di berikan insyallah
bisa jadi ladang amal bagi guru SDN3 Maur, dan masyarakat yang rumahnya roboh karena di terjang banjir bandang, bisa manfaatkan bantuan ini” Tutupnya. (AR)

_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *