Wabup Muratara Berkunjung dan Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir di Karang Jaya

Muratara, Gerbangsumsel.com,- Wakil bupati kabupaten musirawas utara H.Inayatullah didampingi kepala Badan Pendapatan Daerah Amirull SE.M.AP dan rombongan melakukan kunjungan di kecamatan Karang jaya sebagai langkah respon cepat terhadap warga yang terdampak musibah banjir bandang.

“Adapun bantuan untuk warga terkena musibah banjir yang diserahkan mencakup kebutuhan pokok seperti beras, mie, gula, air minum, minyak makan, pakain dan perlengkapan lainnya.

Wabup Muratara H.Inayatullah mengatakan, upaya untuk membantu korban banjir di Desa-desa ,kami selaku pemkab bergerak cepat memberikan bantuan seperti kebutuhan pokok sembako”Kata wabup saat dikonfirmasi media koran saat berkunjung di Desa Lubuk kumbung pada Kamis (18/04/2024).

“Ia menjelaskan bukan sekedar kebutuhan pokok, pemkab juga akan mendata, dan mendirikan tenda posko bagi pengungsi yang rumahya roboh terkena dampak banjir, Dan hal Ini merupakan kewajiban kami sebagai pemerintah muratara untuk penanggulangan bencana.

Adapun, saya pribadi dan mewakili
semua pihak berharap agar kondisi segera membaik, dan masyarakat yang terdampak dapat pulih kembali,

“Dan yakinlah pemerintah daerah tidak tinggal diam, akan terus berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal dalam menghadapi dan mengatasi dampak bencana alam di wilayah Kecamatan Karang jaya, yang mencakup ,Desa Lubuk Kumbung , Desa Rantau Telang, Desa Tanjung Agung, Desa Suka Menang, Desa Muara Batang Empu, Desa Suka Raja, Desa Terusan, Desa Bukit Ulu, Embacang Raya, dan Kelurahan Karang Jaya ”Tutupnya. (AR)

_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *