Jalan lingkungan Pemkab OKU Timur Rusak Parah, Pengguna jalan Berharap di Perbaiki

OKU Timur, Gerbangsumsel.com,- Akses Jalan adalah untuk sarana penghubung transportasi dalam beraktipitas sehari-hari, karena bagi para pengguna jalan, baik roda empat maupun roda dua akses jalan hal yang paling utama harus bagus agar dapat nyaman dalam berkendaraan.

Lain hal nya Jalan yang ada di lingkungan Pemkab OKU Timur, jalan yang seharusnya lebih utama di benahi dari tempat-tempat lain karena ini adalah sentral pusat pemerintahan kabupaten OKU Timur, wajar nya paling di utamakan harus bagus untuk sebagai contoh di tempat lain.

Salah satu pegnguna jalan saat di bincangi Awak media ini mengatakan kamis(20/05/2021),” Ya mas, setahu saya dari dahulu jalan yang menghubung kan kantor dinas pemerintahan OKU Timur dengan Jalan Kabupaten yang ada di Depan SMKN 1 Martapura Mengalami kerusakan yang Serius Dari Depan Kantor Dinas BKSDM OKU Timur sampai Depan Depan kantor Disporapar, kerusakan tersebut di perkirakan lebih kurang 500 Meter apa lagi di tanjakan tersebut, Ucapnya.

Jalan tersebut Cor beton nyo Sudah pecah dan retak ada juga sudah jadi tanah kembali, Andai kita berkendaraan memakai motor, Jalan Motor mental kiri mental kanan rodanya mas,karena jalan Tersebut retak seribu, Padahal kan ini di lingkungan Pemkab, Sewajar nya untuk di perhatikan .

Saya sebagai pengguna jalan yang keseharian terkandang melintas di sini, berharap Dapat di perbaiki sesegera mungkin, kasihan Para pengguna jalan apa lagi kan, Pegawai-Pegawai Pemda juga melintasi jalan ini,pungkasnya.

Kontributor : Reaynaldo

_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *