Meriah, Ribuan Warga Martapura Ikuti Jalan Sehat 25 Tahun BUMN

OKU Timur, Gerbangsumsel.com,- Ribuan masyarakat Kota Martapura, OKU Timur, Sumatera Selatan, tampak semangat mengikuti giat jalan sehat bersama BUMN.

Jalan sehat yang digelar di lapangan Tani Merdeka Martapura ini dalam rangka memeriahkan HUT ke 25 kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Pelepasan jalan sehat bersama BUMN yang diselenggarakan PT Telkom Indonesia Sumatera Selatan dan Permodalan Nasional Madani (PNM) regional Palembang dimulai dengan senam sehat bersama sekira pukul 07.20 WIB. Sesudah itu baru dilakukan penyerahan obor secara simbolis pertanda dimulai nya kegiatan.

Dalam sambutannya, General Manager PT Telkom Indonesia Sumsel, Setyawan Nugroho mengatakan, jalan sehat BUMN adalah gerakan yang di inisiasi oleh kementerian BUMN.

”Jalan sehat ini adalah untuk memperingati HUT Kementerian BUMN Ke 25 tahun yang jatuh pada tanggal 13 April nanti. Di hari yang sama Minggu (5/3) ini telah diselenggarakan di 17 Kabupaten/kota di Provinsi Sumsel secara serentak,”Katanya.

Maka dari itu, lanjut Setyawan, dalam rangka jalan sehat bersama BUMN, ia mewakili PT Telkom Indonesia dan Arlin Dian Eka Putri PNM menjadi wakil untuk menyelenggarakan acara jalan sehat bersama BUMN di OKU Timur.

”Tentunya kami ucapkan terimakasih kepada Bupati serta seluruh jajaran karena kami di perkenankan untuk hadir, ini apresiasi yang sangat tinggi kami sampaikan kepada Pemkab OKU Timur atas dukungan serta terselenggaranya jalan sehat bersama BUMN,”tutur General Manager PT Telkom Indonesia Sumatera Selatan.

Sementara pada kesempatan itu, Bupati OKU Timur, H Lanosin Hamzah sangat mengapresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh BUMN terutama Telkom Indonesia dan PNM.

”Dalam hal ini saya ucapkan terimakasih untuk BUMN yang mana dipimpin Bapak Erick Thohir mengajak kita dalam keadaan sehat baik secara jasmani dan rohani maupun secara ekonomi. Acara diikuti lebih dari 1000 peserta. Ini menunjukkan bahwa masyarakat OKU Timur ini pengen sehat agar supaya menuju Indonesia sehat,”ucapnya.

Untuk itu, Bupati OKU Timur mengucapkan selamat hari jadi untuk BUMN yang ke-25 tahun.

”Artinya masih sangat remaja. Semoga BUMN yang ada di OKU Timur semakin Jaya dirgahayu BUMN Indonesia, BUMN Sehat, pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini juga dimeriahkan Invitro Band dan berbagai doorprize mulai dari Sepeda, kulkas, Handphone, Mesin Cuci, Kompor, Rice cooker dan hadiah menarik lainnya untuk para peserta yang beruntung.

#25 Tahun BUMN
#Bersama BUMN Indonesia Sehat

Penulis : Delviero Reaynaldo

_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *