Bayu Pratama Terpilih Sebagai Ketua Umum HMI Cabang Palembang Periode 2024-2025

Palembang, Gerbangsumsel.com,- Konferensi HMI Cabang (Konfercab) Palembang adalah sebuah ajang pertemuan kader HMI Cabang Palembang untuk memilih, menentukan Kepemimpinan dan membahas terkait evaluasi kepengurusan HMI 1 Tahun Sebelumnya yaitu periode 2023 -2024 dan Program 1 Tahun Kedepan 2024-2025, Kamis (12/09/2024).

Konfercab yang dibuka pada tanggal 4 September 2024 dan berakhir pada tanggal 12 september 2024 yang dilaksanakan di sekretariat HMI Cabang Palembang, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses, meskipun ditengah-tengah perjalanan mendapatkan banyak dinamika yang terjadi tapi itu bukanlah sebuah hambatan untuk kesuksesan Konfercab Ke-58 ini.

Konfercab HMI Cabang Palembang Ini juga melahirkan Pemimpin Baru yang enerjik dan memiliki semangat baru yaitu Bayu pratama Sebagai Formature HMI Cabang Palembang Periode 2024-2025.

Mengusung Tagline “HMI Inklusif”, Bayu Pratama terpilih dengan mengantongi 25 suara dari total 40 suara atau 15 Komisariat dari 23 komsiariat penuh, tentunya sudah sah secara Konstitusional.

Dalam konfercab ke-58 ini, selain terpilihnya Bayu Pratama sebagai Formateur, turut disepakati memilih Yongki sebagai Mide Formature I, Resy Febriyanti sebagai Mide Formature II, dan Bima Sena Putra Asmara sebagai Mide Formature III.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Palembang Periode 2023-2024, Chandra dalam LPJ Nya menyampaikan harapannya kepada pemimpin baru yang terpilih agar menjadi representasi kader HMI Cabang Palembang untuk menjadi ujung tombak dan menjadi penyegar baru dalam membawa HMI Cabang Palembang lebih baik lagi.

“Konfercab ke LVIII yang hari ini sudah dilaksanakan artinya sudah ada 58 pemimpin yang sudah menahkodai HMI Cabang Palembang ini, kalau dianalogikan seperti umur manusia sudah pada tahap yang cukup tua dan rentan, akan tetapi, Alhamdulillah hari ini HMI Cabang Palembang masih terus berdiri kokoh dan akan terus melanjutkan estafet kepemimpinan yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dalam sambutannya setelah terpilih, Bayu Pratama menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh Kader HMI Cabang Palembang yang telah memberikan amanah kepada dirinya.

“Ini merupakan langkah awal kita untuk menjadi lebih baik lagi dan bisa berjalan bersama bergandengan tangan untuk mengembalikan nilai-nilai keintelektualan dan menjadikan kembali HMI Cabang Palembang sebagai cabang dengan pengkaderan terbaik,” ungkapnya. (Rill)

_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *