Pemkab OKU Timur Melalui Dinas PUTR Bangun Drainase, Guna Kepentingan Warga Saung Dadi

OKU Timur, Gerbangsumsel.com,- Pemerintah kabupaten OKU Timur Melalui Dinas PUTR kabupaten Dengan Dana APBD kabupaten OKU Timur Aspirasi Dewan Merealisasikan Pembangunan Dreinase(Parit) di Desa Saung Dadi kecamatan Buay Pemuka Peliung Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera selatan Pantauan Wartawan Media ini (19/08/2021).

Menurut Pelaksana (Kontraktor) Saat di bincangi Menjelaskan, Realiasi Pembangunan Dreinase ini sepanjang 270 Meter Dengan Dimensi ukuran Lebar Atas Dreinase 60 cm Lebar bawah 40 cm sedang kan tinggi 70 cm,ujarnya.

Semua telah kita kerjakan dengan RAB dan Jupnis yang ada dari Dinas PUTR Sedangkan Sumber Dana, jumlah Dana serta waktu Pelaksana sudah tertera di Papan Nama (plang proyek) yang Sudah kita pasang agar semua transparan di mata publik,jelasnya.

pembangunan Dreinase saat ini belum selesai 100% masih dalam pekerjaan, andai masih terlihat kurang rapi dan tetap kami kerjakan sesuai Petunjuk dari Dinas PUTR Kabupaten.

Semoga setelah selesai pekerjaan nya dapat bermamfaat bagi warga Desa saung Dadi terhusus rumahnya dekat dengan Bangunan Dreinse ini,pungkas Pelaksana.

Laporan : Reaynaldo

_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *